Senin, 01 Juli 2013

7 Keajaiban Rezeki

Assalamualaikum...pagi ini saya browsing buku 7 Keajaiban Rezeki by Ippo Santosa, dan ternyata saya ketinggalan zaman...benar-benar ketinggalan zaman, tapi sudahlah mungkin Allah baru membukakan jalan bagi saya pagi ini.

Dahsyatnya buku itu sampai -sampai yang membacanya pun membuat rangkuman di blog-blog mereka tentang isi buku tersebut, dan saya...yang belum pernah baca dan mememegang buku itu , yang benar-benar ketinggalan zaman, yang baru bikin blog ini, baru beberapa item saya baca padahal baru rangkuman doang,,,subhanallah memang memberikan motivasi yang beda yang saya rasakan.

Semoga Allah senantiasa membukakan pintu ilmu bagi kita setiap hari,dan terus menerus, dan akan membawa kita ke dalam rahmat dan keselamatan dunia dan akhirat kelak. Ammiien

Ada salah satu blog yang membuat saya kesengsem sama tulisan-tulisan yang mpunya blog, Yodhia Antariksa..salam kenal pak Yodhia. Jujur banyak inspirasi yg saya dapat dari tulisan anda, gak tau kenapa.
silahkan anda baca di sini

http://strategimanajemen.net/2013/03/18/menguak-rahasia-7-keajaiban-rezeki/
SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar